Rabu, 14 Oktober 2015

Photography Project

Suatu kebanggaan mendapatkan subject photography dalam dunia perkuliahan saya. Disini saya dapat belajar bagaimana cara mengambil gambar dengan pengaturan secara teori. Mungkin biasanya sebuah foto terambil oleh karena feeling semata. Namun disini saya belajar untuk mengambilnya dengan sebuah teori yang ada.

Karena saya tidak memiliki kamera pribadi, saya pun meminta tolong teman saya, Hosea untuk membantu menyelesaikan tugas ini. Beberapa object ini diambil di sekitar rumahnya. Ia juga mengajari beberapa cara untuk mengambil foto dengan baik, karena memiliki pengalaman yang lebih sempurna. Ia juga membantu dalam megedit foto agar mudah di presentasikan dan juga enak dilihat.
Berikut foto-foto yang terambil:
the photos, setting by aperture

Exposure of photos

The shutter speed of photos

Setting by ISO

Thank you for my lecturer Kak Isdananto (Kak Ian) and my friend Hosea Petra. And thank u readers for reading. GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar