Rabu, 11 November 2015

Tak Begitu Indah



Biar napas tak lagi merajuk. Biar udara tak lagi bersahabat. Namun, izinkan raga ini untuk menghirupnya. Walau sangat sulit untuk menyadari, bahwa dunia semakin jahat. Namun, biarkan keindahan sekitar menghibur hati sejenak. Mungkin tak ada gambar yang indah, keahlian pun tak ada yang patut di banggakan. Namun kiranya biarkan segenap gambar dengan tehnik sederhana ini, memberitahu kepada alam semesta.. Bahwa banyak hal yang sangat bermanfaat untuk dipelajari. Daripada sibuk mengurusi orang lain, daripada pusing melihat masalah yang ada di dunia, lebih baik kita belajar dan terus belajar. Meskipun dengan yang sederhana pun tak tentu indah hasilnya.

Ardhabayu Pradana

 
Framming


Biarkan setiap senyuman pagi sebagai pengobat sakit hatimu. Karena tersenyum merupakan keindahan, dan keindahan itu yang menghidupkan.

 
View Point
Berusaha sekuat yang engkau bisa. Naiklah sampai engkau dapat. Lihatlah ke atas dan jangan menoleh ke belakang. Lakukan dengan hiasan doa dan harapan.
 
 

Rule of thirds
Matahari kota, awan putih, dengan hiasan mobil-mobil terpampang. Pertanda hari sudah boleh di mulai dan artinya, kita harus siap dengan keindahan harapan.
 
Leading Lines
Biarkan lampu-lampu di atas sana yang menandakan kepergianku untuk engkau hai masa depan. Sampai jumpa kita di ujung nanti, dengan kecerahan yang alami.
 
Symmetry
Jadikan aku sang lemari. Agar mampu menyimpan setiap dentuman ucapan kata sederhana yang keluar dari mulutmu. Sebagai pelipur lara dan untaian kalbu dalam keseharianku.





Novita Elkana

Framing
Walau hidup telah di anggap sampah oleh orang lain. Janganlah pernah menyerah. Karena sampah tak selamanya menjijikan. Namun, dengan tangan yang lentik dapat berkilau bak sebuah berlian.

View Point
Marilah belajar seperti seorang anak kecil. Walau terkadang tuntutan menghadang, namun tetap berpegang teguh. Bertanya tanpa malu, berjuang tanpa putus asa, dan diam ketika mendengar nasihat orang terkasih.
Rule of thirds
Hirup dan rasakan. Melihat alam semesta dengan retakan tanah dan hijaunya daun, yang semuanya memiliki arti. Mungkin dalam hidup, terkadang sulit untuk mengerti maksud dan tujuannya. Tapi, hal yang perlu di pelajari adalah menghargai ciptaanNya dengan cara bersyukur.

Leading lines
Mungkin dalam lorong yang redup, aku takut masuk. Berlari takut jatuh, berjalan takut tak sampai. Namun, aku mencoba terus agar sampai ke ujung dimana sinar itu ada. Daripada diam dalam terang namun tak akan menjadi apa-apa.


Symmetry
Dua tiang pancang yang kokoh menggambarkan kekuatan di tengah malam. Sepintas tak ada artinya, namun sekejap melihat sambil merasakan.. keemasan tiang itu pertanda kekuatan gedung-gedung sekelilingnya. Sehingga kepercayaan meliputi udara sekitarnya.


Thank you for reading guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar